HAnes King Twitter Facebook Translate Language
rel='author'

Cara Ampuh daftar Google Adsense

Bookmark and Share


Kebanyakan orang yang mendaftar di google adsense banyak yang di tolak.. Mengapa?
Mungkin karena menggunakan subdomain [blogspot.com].
Dan juga, blognya masih menggunakan bahasa indonesia..
Nah, disini saya akan mencoba menjelaskan berdasarkan pengalaman teman-teman, bagaimana caranya agar di approve google adsense?

Langkah-langkahnya adalah,,,
Pertama
Buatlah blog di [www.blogger.com] mengapa harus membuat blog di blogger? karena blogger ini miliknya google jadi untuk mendaftar dan memasang adsense disini juga lebih mudah..

Kedua
Nah, kan blog sudah jadi? Domain anda pasti masih begini [nama-anda.blogspot.com] iya kan? Untuk mendaftar di google adsense, domainnya harus diganti dulu,, caranya adalah dengan membuat domain di www.cc.cc  .. Mengapa harus di www.cc.cc ? Karena, di sini, untuk setting ke blogger lebih mudah dan simpel sekali..

Ketiga
Blog anda kan masih baru? jadi tidak ada artikelnya.. Untuk masalah artikel gampang sekali... anda tinggal nyari di www.ezinearticles.com  ,, eiits,, jangan sembarangan copy,, sebelum dicopy,, artikel tadi harus ditranslate dulu ke bahasa italia atau spanyol atau belanda.. Untuk mentranslate artikel bisa menggunakan google translate.. kalo sudah ditranslate, silahkan paste artikel itu ke blog anda, dan link sumbernya bisa dihapus.. [INGAT! KALO MEMPOSTING ARTIKEL, TANGGAL POSTINGANNYA HARUS DIGANTI! MISALNYA ANDA MENDAFTAR PADA TAHUN 2011 PADA BULAN MEI, NAH POSTINGANNYA DISETTING TANGGAL 5 MEI 2010] TUJUAN DARI MENSETTING TANGGAL POSTINGAN ADALAH, AGAR BLOG YANG KITA BUAT TADI KELIHATAN SUDAH BERUMUR 1 TAHUN

*KALO BISA POSTING ARTIKEL SAMPE 25ARTIKEL, LEBIH BANYAK LEBIH BAGUS, DAN KESEMPATAN DI APPROVE SEMAKIN BESAR.

Ke-empat
Template anda masih jadul? Sebelum mendaftar di adsense, ganti dulu template anda dengan template yang mengandung iklan. Tujuannya adalah, agar pendapatan adsense anda lebih maksimal.

Kelima
Jika ke-empat cara di atas sudah dilakukan, silahkan langsung daftar google adsense di www.google.com/adsense  [PERLU, PENTING DIINGAT, SEBAIKNYA UNTUK MENDAFTAR DI GOOGLE ADSENSE DILAKUKAN JAM 7 SAMPAI JAM 8 PAGI. MENGAPA HARUS MENDAFTAR JAM 7-8 PAGI? KARENA, DI AMERIKA SERIKAT (KANTORNYA GOOGLE) SUDAH JAM MALAM,, JADI KEMUNGKINAN BESAR 99,9% ANDA AKAN DIAPPROVE GOOGLE ADSENSE]

JIKA ANDA MENDAFTAR JAM 7-8 PAGI, ACCOUNT ANDA AKAN DI APPROVE JAM 2-3 SIANG.. KALO GAK PERCAYA SILAHKAN DICOBA.. TRIK INI TERBUKTI 99,9% AMPUH!!

Kalo daftar di google adsense, bahasa bloggernya di ganti bahasa inggris, biar di dashboard muncul menu monetize [tempat masang adsense]

Nah, tutorial diatas kan caranya agar di approve google adsense secara cepat.. Jika anda mengikuti cara di atas, otomatis blog anda adalah bahasa luar negeri,, nah, blog yang anda buat tadi adalah cuma buat pancingan google adsense saja supaya cepat di approve,,
Sekarang buatlah blog pribadi dengan bahasa indonesia.. Nah untuk menampilkan adsense di blog bahasa indonesia, akan saya jelaskan di artikel selanjutnya.. Capek nih yang mau ngetik..

Terima Kasih.. Jangan Lupa komentarnya yah,,,

.::Artikel Terkait Yang Lainnya::.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ampuh daftar Google Adsense dan anda bisa menemukan artikel Cara Ampuh daftar Google Adsense ini dengan url https://hanesking.blogspot.com/2011/06/cara-ampuh-daftar-google-adsense.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Ampuh daftar Google Adsense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Ampuh daftar Google Adsense sumbernya.

Ditulis Oleh : HAnes King ~ Jhs King Rockwell

Halo Sobat, sebut saja nama saya HAnes King, Memulai Dunia Blogging Sejak Nov 2011.
Saya masih baru terjun di Dunia Blogging, Saya senang sekali sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Terima kasih telah berkunjung di HAnes King dot blogspot dot com ( 5.0 )

 
HAnesKing.blogspot.com